Synthesis Huis Official | Synthesis Development Hadirkan Mattlig Synthesis Huis

Synthesis Development Hadirkan Mattlig Synthesis Huis

Synthesis Development Hadirkan Mattlig Synthesis Huis

Rumah Tapak yang masih tren pada tahun 2022, PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) tak ketinggalan untuk berkarya menghadirkan Mattlig, sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi mengungkapkan, salah satu keunggulan Mattlig Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi hutan kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih yang merupakan sebuah kemewahan yang sulit ditemukan di Jakarta, khususnya di pusat kota.

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern,” ungkap Imron, disela Opening Show Unit Mattlig, di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Imron mengatakan, Synthesis Huis klaster Mattlig ini sebagai wujud nyata pembuktian komitmen developer dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia yang mulai bergerak bangkit sejak pandemi 2020 lalu.

“Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” kata Imron.

Dijelaskannya, Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan. Kualitas udara dan lingkungan asri saat ini menjadi sebuah standar baru kaum urban dalam memilih hunian untuk mencapai kualitas hidup lebih baik bersama keluarga.

“Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2 miliaran, Mattlig hadir bagai sebuah oase di tengah kepenatan dan iruk pikuk Ibu Kota dan juga merupakan kawasan hunian modern yang akrab dengan alam,” jelasnya.

DItambahkan Imron, pada tahap pertama Synthesis Huis dikembangkan di atas lahan seluas 3,3 hektar dengan total 215 unit dan pada peluncuran perdana melaunching 100 unit dan sudah 50% terjual. Ditargetkan pada tahap pertama bisa terjual sampai akhir tahun. “Antusias konsumen terhadap Synthesis Huis cukup besar, terutama end user,” katanya.

Peluang Investasi

Imron Rosyadi menambahkan, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis diantaranya semakin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, harga yang kompetitif, konsep hunian yang unik dan timeless serta berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, menjadikan Synthesis Huis memiliki peluang investasi yang sangat tinggi. “Untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Synthesis Huis, kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka, seperti bank mandiri,” jelas Imron.

Synthesis Huis tidak hanya hadir sebagai tempat tinggal pada umumnya, melainkan sebagai hunian hunian Compact Living fungsional yang mengedepankan kenyamanan berbalut gaya arsitektur Skandinavia modern. Untuk mewujudkannya, Synthesis Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai landscape designer yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Jeffrey Budiman, sang arsitek yang telah memiliki beragam prestasi di kancah dunia arsitektur, menghadirkan Synthesis Huis sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik. Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam.

Tidak hanya maksimal dalam hal arsitektur bangunan dan interior, Synthesis Huis juga menggandeng Umar Zain menghadirkan Urban Artistic Landscape dengan memaksimalkan tata lansekap seluruh kawasan Synthesis Huis menjadi lebih hijau yang dapat dinikmati tanpa batas oleh para penghuninya.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas. Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat produktif, berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar.

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti diantaranya Baltic Clubhouse tiga lantai yang dilengkapi dengan swimming pool, outdoor & indoor gymnasium, sauna, bike park untuk memenuhi kebutuhan kebugaran; semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor kids playground. Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Sumber : https://investor.id/business/279506/synthesis-development-hadirkan-mattlig-synthesis-huis

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Contact Us
Email
Whatsapp