test-martin

News & Events

Sythesis Development Hadirkan Mattlig Synthesis Huis

Rumah Tapak yang masih tren pada tahun 2022, PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) tak ketinggalan untuk berkarya menghadirkan Mattlig, sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi mengungkapkan, salah satu keunggulan Mattlig Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi hutan kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih yang merupakan sebuah kemewahan yang sulit ditemukan di Jakarta, khususnya di pusat kota.

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern,” ungkap Imron, disela Opening Show Unit Mattlig, di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Imron mengatakan, Synthesis Huis klaster Mattlig ini sebagai wujud nyata pembuktian komitmen developer dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia yang mulai bergerak bangkit sejak pandemi 2020 lalu.

“Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” kata Imron.

Dijelaskannya, Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan. Kualitas udara dan lingkungan asri saat ini menjadi sebuah standar baru kaum urban dalam memilih hunian untuk mencapai kualitas hidup lebih baik bersama keluarga.

“Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2 miliaran, Mattlig hadir bagai sebuah oase di tengah kepenatan dan iruk pikuk Ibu Kota dan juga merupakan kawasan hunian modern yang akrab dengan alam,” jelasnya.

DItambahkan Imron, pada tahap pertama Synthesis Huis dikembangkan di atas lahan seluas 3,3 hektar dengan total 215 unit dan pada peluncuran perdana melaunching 100 unit dan sudah 50% terjual. Ditargetkan pada tahap pertama bisa terjual sampai akhir tahun. “Antusias konsumen terhadap Synthesis Huis cukup besar, terutama end user,” katanya.

Peluang Investasi

Imron Rosyadi menambahkan, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis diantaranya semakin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, harga yang kompetitif, konsep hunian yang unik dan timeless serta berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, menjadikan Synthesis Huis memiliki peluang investasi yang sangat tinggi. “Untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Synthesis Huis, kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka, seperti bank mandiri,” jelas Imron.

Synthesis Huis tidak hanya hadir sebagai tempat tinggal pada umumnya, melainkan sebagai hunian hunian Compact Living fungsional yang mengedepankan kenyamanan berbalut gaya arsitektur Skandinavia modern. Untuk mewujudkannya, Synthesis Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai landscape designer yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Jeffrey Budiman, sang arsitek yang telah memiliki beragam prestasi di kancah dunia arsitektur, menghadirkan Synthesis Huis sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik. Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam.

Tidak hanya maksimal dalam hal arsitektur bangunan dan interior, Synthesis Huis juga menggandeng Umar Zain menghadirkan Urban Artistic Landscape dengan memaksimalkan tata lansekap seluruh kawasan Synthesis Huis menjadi lebih hijau yang dapat dinikmati tanpa batas oleh para penghuninya.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas. Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat produktif, berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar.

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti diantaranya Baltic Clubhouse tiga lantai yang dilengkapi dengan swimming pool, outdoor & indoor gymnasium, sauna, bike park untuk memenuhi kebutuhan kebugaran; semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor kids playground. Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Sumber : https://investor.id/business/279506/synthesis-development-hadirkan-mattlig-synthesis-huis

Properti Mulai Bangkit, Synthesis Development Luncurkan Mattlig

PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) kembali menghadirkan Mattlig, tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis.

Mattlig yang dibanderol dengan harga mulai Rp 2,3 miliar per unit, merupakan rumah tapak yang mengusung konsep artisan homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi menjelaskan, salah satu keunggulan Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi Hutan Kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih yang merupakan sebuah kemewahan yang sulit ditemukan di Jakarta.

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian di tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern,” ujar Imron di sela opening show unit Mattlig, Sabtu (22/1/2022)..

Imron Rosyadi menjelaskan, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis diantaranya semakin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, harga yang kompetitif, konsep hunian yang unik dan timeless serta berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, menjadikan Synthesis Huis memiliki peluang investasi yang sangat tinggi.

“Untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Synthesis Huis, kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka,” jelasnya.

Menurut Imron, Synthesis Huis tidak hanya hadir sebagai tempat tinggal pada umumnya, melainkan sebagai hunian compact living fungsional yang mengedepankan kenyamanan berbalut gaya arsitektur Skandinavia modern.

Menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau green spine yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas.

“Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang atau outdoor untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat produktif, berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar,” tandasnya.

Imron menambahkan, Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup new normal. Penghuni bisa memanfaatkan smartphone untuk memantau kondisi rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja jaringan internet kecepatan tinggi.

“Sementara untuk keamanan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card,” pungkasnya.

Sumber : https://www.beritasatu.com/ekonomi/882077/properti-mulai-bangkit-synthesis-development-luncurkan-mattlign

Teknologi Dan Alam Jadi Standard Baru Kaum Urban

Saat ini, anjuran menjaga jarak dan menghindari kerumunan masih terus digaungkan lantaran pandemi COVID-19 belum berakhir. Hal ini membuat kebutuhan teknologi berbasis rumah pintar atau smart home meningkat. Rumah pintar atau smart home adalah konsep yang memudahkan segala aktivitas, seperti berbelanja, memberikan hiburan, dan kontrol akses terkait keamanan di dalam rumah. Teknologi ini pun sudah tidak asing lagi di Indonesia. Beberapa rumah atau kawasan hunian di kota-kota besar, seperti Jakarta, sudah dilengkapi dengan smart home.

Kehadirannya dinilai akan memberikan lebih banyak kenyamanan, keamanan, dan efisiensi energi dalam kehidupan sehari-hari. Synthesis Development merupakan salah satu pengembang properti yang mengedepankan keseimbangan unsur alam yang dipadukan berbagai kecanggihan teknologi seperti smart home system.

Kali ini, mereka menghadirkan Mattlig – sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan bahwa konsep smart home yang tertanam di Mattlig. Dengan begitu membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

Dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, pendingin ruangan (AC) di kamar utama, tamu dan kamar anak, serta tombol darurat (panic button) untuk melaporkan masalah keamanan, semua dapat diakses dalam satu aplikasi di ponsel pintar (smartphone). Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan. Dengan desain bangunan bergaya Skandinavia membuat penghuni bisa mendapatkan ketenangan (serenity) melalui konsep biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam di kawasan hunian. Meski menerapkan hunian bernuansa alam, perangkat smart home tidak lupa disematkan dalam memenuhi tuntutan hidup new normal. Penghuni juga bisa menikmati jaringan internet kecepatan tinggi, serta sistem keamanannya 24 jam dengan one gate system dan access card. Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau.

Artinya, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas. Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat produktif, berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar. “Area hijau juga kami ke depankan, selain konsep smart home, karena perumahan ini terkait lokasinya yang berada di sebelah hutan kota Jakarta seluas 2 hektare sehingga penghuni akan merasakan kenyamanan ruang terbuka yang optimal,” tutur Imron.

Synthesis Huis hadir dalam tiga tipe unit rumah. Selain Tipe Mattlig, ada juga Tipe Passa (6×10 m dengan LB 120 meter persegi) dan Tipe Lang (6×15 m dengan LB 194 meter persegi). Keduanya pun terdiri dari 3 lantai dengan 4 kamar.

Link Artikel : https://www.viva.co.id/digital/digilife/1443104-teknologi-dan-alam-jadi-standard-baru-kaum-urban?page=3&utm_medium=page-3

Rumah Mattlig Synthesis

PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menghadirkan Mattlig, tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis TB Simatupang, Jakarta. Pelaksanaan groundbreaking berlangsung pada 20 November 2021 lalu.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis, Imron Rosyadi menjelaskan salah satu keunggulan Synthesis Huis berada di tepi Hutan Kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih.

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian di 2022 yang diminati kaum urban modern. Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” ujar Imron.

Mattlig mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia, adalah rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden dan empat kamar tidur, serta memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan.

Imron Rosyadi mengatakan lokasi Mattlig yang dekat dengan kawasan bisnis, memiliki peluang investasi sangat tinggi. “Untuk mempermudah Anda memiliki hunian di Synthesis Huis, kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka,” katanya

Menurut perancang Mattlig, Jeffrey Budiman, gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan. Synthesis Huis juga menggandeng Umar Zain yang menghadirkan Urban Artistic Landscape dengan memaksimalkan tata lansekap seluruh kawasan.

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik yang mudah dicapai dari kawasan. Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home, serta sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card. (*)

Sumber : https://inforial.tempo.co/info/1006169/rumah-mattlig-synthesis

Dongkrak Penjualan, Synthesis Huis Andalkan Tipe Mattlig

Synthesis Development termasuk salah satu pengembang yang optimistis bila tahun ini sektor properti akan menggeliat. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan tipe Mattlig, di salah satu proyeknya yaitu Synthesis Huis yang berlokasi di kawasan Cijantung, Jakarta.

Menurut Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis, Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan.

Tipe Mattlig luas tanah (6 x 12 meter2) atau luas bangunan (LB 142 m2), hunian yang mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 miliar-Rp 2,7 miliar per unit.

Kehadiran tipe Mattig akan semakin melengkapi beberapa tipe lain seperti tipe Passa luas tanah/LT (6×10 meter2), bangunan 3 lantai dengan luas bangunan/LB 120 m2 ini dibanrol dengan harga Rp 2,1 juta/unit. Sedangkan tipe lain yaitu tipe Lang (6 x 15 meter2) dengan LB 194 m2 ditawarkan dengan harga di atas Rp 3 miliar.

Direktur Pengelola Mandrowo Sapto Synthesis Develpment menambahkan, total keseluruhan kawasan Synthesis Huis seluas 5,5 hektar dan pembangunannya dilakukan dalam tiga tahap. Untuk tahap pertama dan tahap kedua, Synthesis Huis akan dibangun di atas lahan seluas 3,3 hektar. Untuk residensial area misalnya, Synthesis Development akan membangun sekitar 400 unit, dimana tahap I ditargetkan sekitar 210 unit dengan rincian tipe Passa (50 unit), tipe Mattlig (120 unit) dan Tipe Lang (40 unit). “Kami menargetkan marketing sales untuk tahap I sekitar Rp 600 miliar,” kata Mandrowo.

Synthesis Huis telah melaksanakan groundbreaking ceremony pada 20 November 2021 dan soft launching & opening show unit tipe Passa pada 15 Oktober 2021 lalu sebagai wujud nyata pembuktian komitmen developer dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia yang mulai bergerak bangkit sejak pandemi 2020 lalu.

Diakui Imran untuk pemasaran Synthesis Huis dibagi menjadi dua tahap. Untuk tahap I dan ini pun dibagi menjadi 2 tipe yaitu tipe A dan B. Saat ini yang dipasarkan tipe A dimana dari ketiga tipe yang ditawarkan jumlahnya 100 unit. “Kami baru menjual sekitar 50%. Target tahun ini bisa menjual dari 100 unit yang ditawarkan,” katanya.

Saat ini, Synthesis Huis sedang proses land clearing untuk membangunan infrastruktur, setelah itu proses selanjutnya pembentukan kavling dan pembangunan pondasi rumah yang ditargetkan akan dilakukan setelah lebaran. “Kami menjanjikan serah terima unit selama 24 bulan, atau diperkirakan sekitar akhir 2023,” ujarnya.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan seperti Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Imron menambahkan dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis diantaranya semakin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, harga yang kompetitif, konsep hunian yang unik dan timeless serta berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, menjadikan Synthesis Huis memiliki peluang investasi yang sangat tinggi. “ Profil pembeli Synthesis Huis 70% adalah end user dan sekitar 30%-nya umumnya investor,” katanya.

Sumber : https://swa.co.id/property/dongkrak-penjualan-synthesis-huis-andalkan-tipe-mattlig

Buktikan Wujud Komitmen Membangun, Synthesis Development Gelar Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis

Pada hari Sabtu, 20 November 2021, PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar GROUNDBREAKING CEREMONY proyek residensial landed house terbaru “Synthesis Huis” yang dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen Synthesis Development, serta perwakilan dari para mitra kerja proyek dan penjualan properti.

Mandrowo Sapto selaku Managing Director Synthesis Development mengungkapkan “Setelah sukses dengan Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis pada Oktober 2021 lalu, kami dengan bangga melangkah ketahap Groundbreaking sebagai wujud komitmen kami dalam mengembangkan proyek rumah tapak Synthesis Huis. Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nomor IMB No. 3/C.37.EF/31.75.05.1003.04.024.R.9/1/-1.785.51/e.r/2021) dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis”.

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada tepat di sebelah hutan kota Jakarta seluas lebih dari 2.2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial landed house, apartment dan commercial area. Synthesis Huis proyek tahap satu berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha dari total keseluruhan lahan seluas 5 Ha, di kawasan TB Simatupang, Jakarta. “Kami merencanakan proyek Synthesis Huis tahap satu diperkirakan akan rampung pada kuarter ketiga tahun 2023”, ungkap Mandrowo. Synthesis Huis secara khusus dihadirkan sebagai hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas. Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep aristektur, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut. Kawasan residensial Synthesis Huis dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Al Izhar, UHAMKA, Universitas Jayabaya, Cikal, High Scope, Universitas Prasetya Mulya), layanan kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Polri, RS Jantung Binawaluya, RS Harapan Bunda), sarana olahraga dan destinasi wisata (GOR Ciracas, GOR Ragunan, Lapangan Golf Halim, TMII, Taman Margasatwa Ragunan, Hutan Kota Cijantung, Danau PKP Ciracas), hingga pusat perbelanjaan besar (Lotte Mart, Hypermart, Mall Cijantung, AEON Mall Jakarta Timur, Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square).

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik sudah tersedia dan sangat mudah dicapai dari kawasan. Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta kehadiran stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah dinanti, akan berada di kawasan Halim Perdanakusuma yang sangat mudah dijangkau dari kawasan Synthesis Huis. Bagi Anda yang berkendara akan mendapatkan kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang ditempuh hanya lima menit dari kawasan. Tentu ini akan mempermudah mobilitas Anda menuju pusat kota, luar kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup modern di era new normal. Penghuni dapat memanfaatkan smartphone untuk memantau kondisi rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja akses jaringan internet berkecepatan tinggi. Sementara untuk keamanan kawasan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card yang hanya dapat diakses oleh penghuni

Please Flip Your Phone To Continue
Chat